11/09/12

KACA FILM RAYBEN

Kaca Film Riben | Kaca Film Rayben

Kaca Film Riben | Kaca Film Rayben

KACA FILM RAYBEN

KACA FILM RAYBEN
     KACA FILM RAYBEN atau KACA FILM RIBEN yaitu kaca film dengan warna gelap,dan berguna untuk mengurangi cahaya yang masuk,sekaligus berfungsi untuk mengurangi panas cahaya matahari.
     Dalam hal ini, KACA FILM RAYBEN memiliki berbagai pilihan warna sehingga bisa di kombinasikan untuk mendapatkan tampilan yang dinamis.
     Seperti yang sering kita lihat, KACA FILM RAYBEN biasa di aplikasikan pada bangunan gedung yang sebagian besar menggunakan dinding kaca.
     Dengan pemasangan KACA FILM RAYBEN tentu saja akan menambah poin pada sisi artistik dari gedung itu sendiri dan menunjukan penampilan yang menawan.
     Selain itu pula sebagai safety atau pelindung dari kaca film gedung tentu saja KACA FILM RAYBEN adalah pilihan yang tepat karena bersifat melapisi kaca dan memberikan perlindungan.
     KACA FILM RAYBEN akan mengikat kaca ketika terjadi pecah atau retak ,sehingga kaca tidak pecah berantakan karena terikat oleh kaca film riben, sehingga dapat mengurangi resiko dari bahaya yang di timbulkan oleh kaca yang pecah.

KACA FILM RAYBEN

KACA FILM RAYBEN
     Suatu bangunan atau gedung akan medapatkan banyak keuntungan dari pemasangan KACA FILM RAYBEN yang notabene memiliki berbagai kelebihan.
     Pertama, KACA FILM RAYBEN seperti yang di sebutkan diatas, mampu memberikan perlindungan yang optimal dari dampak panas sinar matahari dan dari bahaya pecahnya kaca.
     Ke dua,menurut mitos yang berkembang, dngan pemasangan KACA FILM RAYBEN mampu menambah awet interior gedung, karena aksesories yang di dalam ruangan tidak secara langsung terpapar oleh sinar matahari.
     Ke tiga,bangunan ataupun gedung yang sebagian besar dindingya menggunakan kaca akan terlihat lebih elegan dan meningkatkan citra pengguna gedung apabila menggunakan KACA FILM RAYBEN.
     Ke empat,sebagai proses pencitraan perusahaan atau pemilik gedung tentu saja KACA FILM RAYBEN memiliki peranan penting dari proses pencitraan gedung maupun pemiliknya.
     Ke lima, apabila pemilik maupun pengelola gedung menggunakan KACA FILM RAYBEN tentu saja akan menambah kewibawaan di mata klien ataupun calon pengguna gedung,karena tampilan dari gedung yang elegan dan meyakinkan konsumen.
     Ke enam, KACA FILM RAYBEN mampu menambah kesejukan ruangan karena siwatnya yang mengurangi dampak panas sinar matahari, sehingga menurut mitos bisa mengurangi penggunaan air conditioner dan tentnya akan lebih menghemat anggaran bulanan perawatan gedung.
     Ke tujuh,kaca riben tempered pabrikan dengan spesifikasi menggunakan perekat di dalam pembuatannya tentu saja memiliki harga yang sangat fantastis dan pasti memerlukan anggaran yang sangat besar untuk memenuhi kebutuhan seluruh gedung,maka disinilah peran KACA FILM RAYBEN yang mampu memangkas anggaran gedung.

KACA FILM RAYBEN

     Untuk mendapatkan kemudahan layanan KACA FILM RAYBEN silahkan menghubungi kami Mozanula  dengan nomor kontak (021) 31761229 atau 081227606328 dan atau 087837812287 yang akan segera merespon dengan baik kebutuhan anda.
     Pastikan anda mendapatkan info layanan KACA FILM RAYBEN dengan mengunjungi web Kami https://sites.google.com/site/kacafilmok/ dan dapatkan informasi yang lain dari layanan Kami.
KACA FILM RAYBEN
     Dengan penuh rasa hormat dan dedikasi serta profesional Kami, maka Kami akan melayani  dengan baik kebutuhan anda akan KACA FILM RAYBEN dan pastikan anda terlayani dengan baik.
     Bukan hanya KACA FILM RAYBEN yang kami tawarkan, tapi masih banyak layanan kaca film yang lain yang kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda.
     Dengan tenaga yang berpengalaman dan terlatih memasang KACA FILM RAYBEN , Kami berharap bisa memuaskan pelanggan kami.
     KACA FILM RAYBEN , Kami melayani penjualan dan pemasangan ataupun aplikasai untuk gedung, kantor,rumah tinggal, apartemen, residance,pabrik,dan lain lain.




TERIMA KASIH ATAS WAKTU YANG ANDA BERIKAN UNTUK MENGUNJUNGI KAMI
PASTIKAN ANDA TERLAYANI DENGAN BAIK
SALAM HANGAT DAN SUKSES
MOZANULA

MOZANULA
        Jl.Raya Hankam,~COMP SATRUDAL TNI AU No98 ,~Jati Rahayu ,~Pondok Melati ~BEKASI 17414

Phone  : (021) 31761229
Fax      : (021) 84978947
Mobile :081227606328
             087837812287
Email    :mozanula@gmail.com
             mozanulaku@gmail.com
             gudangmozanula@gmail.com
             mohamadzamzuri@ymail.com
Website: https://sites.google.com/site/mozanula/
              https://sites.google.com/site/kacafilmok/
              https://sites.google.com/site/kacafilmgedung3/
              https://sites.google.com/site/kacafilmgedung4/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar